Wow… 31 Oktober 2015 Asteroid Raksasa Mendekat ke Bumi

Wow… 31 Oktober 2015 Asteroid Raksasa Mendekat ke Bumi

Wow… 31 Oktober 2015 Asteroid Raksasa Mendekat ke Bumi

Smartphone yang menggunakan prosesor dengan chipset yang bagus

bukan berarti tanpa masalah. Baru-baru ini, banyak konsumen yang mengeluh smartphone yang menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 810, yang diyakini merupakan prosesor yang kuat ternyata cepat panas.

Banyak yang mengeluhkan tentang smartphone kelas top dengan prosesor jenis Snapdragon 810 overheat. Seperti ponsel pintar canggih buatan Sony yaitu Xperia Z5, Z5 Compact, dan Z5 Premium yang banyak dikeluhkan panas ketika dipakai.

Sehingga, beberapa produsen ponsel pintar mempunyai trik untuk mengatasi hal tersebut. Dalam info gadget terbaru kali ini, seperti yang dikutip dari merdeka.com, berikut ini merupakan beberapa smartphone yang ketika dipakai lama namun tidak overheat atau cepat panas.

# LG G4

Smartphone LG dengan seri LG G4 walaupun terbilang kelas atas,

namun ternyata tidak menggunakan prosesor chipset Snapdragon 810. LG tahu bahwa Snapdragon 810 bermasalah karena overheat. Untuk itu, LG G4 lebih memilih memakai chipset Snapdragon 808, walapun tidak sekuat Snapdragon 810.

Akan tetapi tidak berarti kualitasnya menurun. Malah dibandingkan

dengan seri lainnya dari LG yaitu LG G Flex 2 yang memakai Snapdragon 810, LG G4 malah makin berkelas. Fitur lainnya dari LG G4 adalah layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 1560 px. Adapun kapasitas RAM-nya 3 GB, dengan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP.

 

sumber :

https://hon.co.id/

About the author