Seseorang Yang Mencintaimu

Table of Contents

Seseorang Yang Mencintaimu

Seseorang Yang Mencintaimu

Seseorang yang mencintai kamu,tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimuDia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu,sebenarnya selalu membuat mumarah / gila / jengkel / stressTapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,Karma semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu,jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu,akan marah – marah atau mengeluh jika kamutidak membalas pesannya atau telponnya,karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya,kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkanBahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalumenggunakan kata – kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu,Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,karna ia tidak mau mengingkari janjinya.Ia ingin kamu untuk mempercayainya nia ingin memberikan hidup yang paling bahagia naman selama – lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu,selalu memberitahumu untuk tidak berpikir lebih banyak.Karna ia sudah merencanakan semuanya untuk mu,ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang.Ia ingin memberikanmu suatu kejutan,percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu,mungkin tidak bisa mengingat kejadian istimewa seperti perayaan hari ulang tahunnya,tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu,tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah,karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,tetapi ia akan mengatakan kataI Love You pada situasi yang special,karna ia tidak mau kamu salah mengerti,dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai diri mu.

Seseorang yang benar – benar mencintai kamu,akan merasa bahwa sesuatu yang harus di katakanhanya sekali saja,karna ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.

Baca Juga : 

About the author