realme X50 5G Diklaim Punya Daya Tahan Baterai Hingga Dua Hari

realme X50 5G Diklaim Punya Daya Tahan Baterai Hingga Dua Hari

realme X50 5G Diklaim Punya Daya Tahan Baterai Hingga Dua Hari

Smartphone 5G realme berikutnya adalah realme X50

yang punya dukungan konektvitas 5G di dalamnya. Ya! realme sendiri telah mengkonfirmasi bahwa smartphone barunya itu nanti akan ditenagai chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm yang baru diperkenalkan pada awal bulan Desember tahun ini.

Nah! Baru-baru ini, manajer produk realme di Cina, Wang Wei Derek telah memposting tangkapan layar di platform micro-blogging Weibo dari realme X50 5G. Ya! Ia menyisipkan sebuah teks dengan bertuliskan “After one day of use” (telah diterjemahkan). Tangkapan layar menunjukkan ponsel pintar tersebut dengan kondisi baterai 62%.

Sayangnya, Wang Wei Derek tidak menjelaskan secara rinci mengenai pemakaian smartphone

tersebut. Kita pun tidak tahu, aplikasi-aplikasi apa saja yang sebenarnya dipakai dan aktivitas yang dilakukan oleh Wang Wei Derek selama menggunakan smartphone tersebut dalam satu hari pemakaian.

Meski demikian, chipset Snapdragon 765G yang masuk ke dalam seri 7 dari Qualcomm dikenal hemat daya. Apalagi chipset tersebut sudah diproduksi dengan teknologi fabrikasi 7 nm. Sejauh ini, kita sudah mendengar bahwa realme X50 5G akan dibekali baterai dengan fitur pengisi daya VOOC Flash Charge 4.0.

Berkat fitur pengisi daya cepat seperti itu, realme juga mengklaim bahwa perangkat bisa terisi sebanyak 70%

hanya dalam waktu 30 menit. Nilai jual lainnya dari realme X50 5G yang disodorkan oleh realme adalah dukungan empat kamera di bagian belakang dan dua kamera di bagian depan.

Diharapkan, smartphone ini juga datang dengan panel layar Super AMOLED, oleh karena itu tidak tertutup kemungkinan realme akan membekali realme X50 5G dengan dukungan sensor in-display fingerprint. Ya! realme sendiri akan memperkenalkan realme X50 5G pada tanggal 7 Januari 2020.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/

 

About the author