Realme U1 Resmi Masuk Indonesia, Dijual Mulai Rp2,5 Juta

Realme U1 Resmi Masuk Indonesia, Dijual Mulai Rp2,5 Juta

Realme U1 Resmi Masuk Indonesia, Dijual Mulai Rp2,5 Juta

Setelah memboyong tiga smartphone di bulan Oktober 2018 lalu, Realme kembali mengejutkan penggunanya di Indonesia dengan merilis Realme U1. Ada dua model Realme U1 yang diperkenalkan untuk konsumennya di Tanah Air, yakni Realme U1 3GB/32 GB dan 4GB/64GB.

Penasaran dengan harganya? Realme U1 untuk model yang paling

rendah ditawarkan dengan harga Rp2.499.000. Sedangkan untuk model RAM 4 GB + 64 GB dijual dengan harga Rp2.899.000. Keduanya sudah dilengkapi chipset terbaru dari MediaTek, yakni Helio P70.

Punya desain mirip seperti yang dikembangkan oleh OPPO dan Vivo

, Realme U1 mengadopsi layar poni “Dewdrop Screen”. Layarnya sendiri memiliki ukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD+. Selain itu, Realme juga mengemas smartphone ini dengan sentuhan Dual 2.5D + Light Pilar Design.

Untuk urusan memotret, smartphone ini datang untuk memanjakan para penyuka foto selfie. Bagian depannya sudah disematkan kamera 25 MP yang di dalamnya ada dukungan AI. Untuk itulah Realme sesumbar bahwa Realme U1 adalah SelfiePro.

Sedangkan pada bagian belakang sudah bercokol kamera belakang

ganda dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Dukungan fitur yang turut disematkan adalah kemampuan video slow-mo dan AI face unlock untuk membuka kunci smartphone. Untuk baterainya tertanam kapasitas 3.500 mAh.

 

sumber :

https://aziritt.net/perbedaan-ram-ddr1-ddr2-dan-ddr3/

About the author