Rangkul Pemuda Jauhi Narkoba, KNPI Gelar Dakwah

Rangkul Pemuda Jauhi Narkoba, KNPI Gelar Dakwah

Rangkul Pemuda Jauhi Narkoba, KNPI Gelar Dakwah

Nanti malam, pemuda Desa Asan AB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara

akan menggelar Dakwah Islamiyah dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW di desa tersebut.

Acara yang akan digelar pada Rabu malam (3/2/2016) ini juga bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Lhoksukon. Pun tak terlepas sebagai upaya dalam merangkul pemuda untuk menjauhi Narkoba dan maksiat.

Ketua KNPI Lhoksukon, Muhammad Reza Fahlevi mengatakan, dakwah tersebut nantinya akan dibuka langsung oleh Muspika setempat. Sementara dakwah akan di isi oleh pendakwah kondang yang berasal dari Bungkah, Tgk. H. Imran Ismail.

“Berbagai persiapan untuk dakwah sudah matang kita lakukan, mudah-mudahan acara nantinya

dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Dakwah ini juga sebagai upaya dalam merangkul pemuda untuk menghindari narkoba dan maksiat,” ujar Reza ditemui Waspada Online di Sekretariat KNPI Lhoksukon, Selasa (2/2/2016).

Pengusaha muda yang bergerak dibidang kontruksi dan alat berat ini juga prihatin terhadap pemuda masa kini yang kebanyakan terjerumus ke dunia narkoba. Oleh karena itu pihaknya bertekad untuk menggelar dakwah sebagai merangkul pemuda jauhi narkoba.

Tak hanya itu, dirinya juga menguraikan bahwa pada minggu yang akan datang akan menggelar pengajian rutin di Mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon. Hal ini menurut dia juga sesuai dengan janji dimasa kampanye pelantikan sebagai Ketua KNPI Lhoksukon terhadap dirinya.

Sementara itu Ketua Pemuda Desa Asan AB, T. Raja Habibi menyebutkan, acara dakwah

akan berlangsung usai shalat Isya sekira pukul 20:00 WIB sampai dengan selesai. Dirinya sangat mengapresiasi langkah pemuda dalam menggelar dakwah tersebut.

“Kita bekerjasama dengan KNPI Lhoksukon dalam menggelar dakwah ini. Semoga dapat berjalan lancar dan aman serta tertib, kegiatan ini juga didukung oleh semua pihak,” kata Raja yang didampingi Muhammad Reza Fahlevi.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/2ze0iKedbR9L

About the author