Microsoft mengumumkan Surface Book 3 dengan grafis Nvidia RTX Quadro dan Intel terbaru

Microsoft mengumumkan Surface Book 3 dengan grafis Nvidia RTX Quadro dan Intel terbaru

Microsoft mengumumkan Surface Book 3 dengan grafis Nvidia RTX Quadro dan Intel terbaru

 

 

Microsoft mengumumkan Surface Book 3 dengan grafis Nvidia RTX Quadro dan Intel terbaru
Microsoft mengumumkan Surface Book 3 dengan grafis Nvidia RTX Quadro dan Intel terbaru

Setelah berminggu-minggu gosip dan bocor, Microsoft hari ini mengumumkan Surface Book 3. Sudah siap untuk pre-order hari ini mulai dari $ 1.599, dan akan tersedia mulai 21 Mei.

Mengingat keadaan dunia saat ini, Microsoft tidak mengadakan acara fisik untuk peluncuran (perusahaan mengatakan itu membatalkan semua pertemuan sampai 2021). Kami akan segera mengerjakan sampel pers, tetapi sementara itu, tidak ada terlalu banyak hal baru untuk dilakukan ‘langsung’; Surface Book 3 kebanyakan hanya berupa benjolan spec.

Tapi itu adalah spekulasi selamat datang. Surface Book 2 agak lama di gigi, diumumkan pada Oktober 2017. Dan

meskipun menerima benjolan kecil pada 2019, itu masih di belakang kurva mengingat itu adalah laptop premium Microsoft.

Baik Surface Books 13,5 dan 15-inci yang baru menghadirkan prosesor Intel U-series 10-Gen terbaru, menjadikannya setara dengan convertible yang bersaing. RAM maksimum telah mencapai 32 GB, dan konfigurasi penyimpanan mencapai 1TB (13,5 inci) atau 2TB (15 inci). Microsoft mengatakan itu menggunakan “SSD tercepat yang pernah kami kirimkan,” juga.

Bezel itu masih tebal.
Pilihan prosesor mungkin mengecewakan penggemar Surface yang berharap untuk melihat lebih banyak hubungan AMD yang dimulai oleh Microsoft dengan Surface Laptop 3. Akan menarik untuk melihat Microsoft memanfaatkan core ekstra untuk tugas-tugas workstation. Dan untuk pembeli model 15-inci, chip U-series 15W juga mungkin menjadi titik pahit mengingat sebagian besar laptop 15-inci premium menggunakan prosesor seri H 45W yang lebih kuat.

Sebaliknya, penggunaan konsumsi daya yang lebih rendah telah lama memberi keluarga Surface Book keunggulan

dalam daya tahan baterai; Microsoft mengatakan Anda bisa mendapatkan hingga 15,5 atau 17,5 jam “penggunaan perangkat khas” masing-masing pada model 13 dan 15 inci.

Tapi itu masih satu-satunya laptop premium dengan tablet yang bisa dilepas.
Seperti biasa, Buku Permukaan membedakan diri dengan menawarkan kartu grafis yang relatif kuat untuk faktor bentuknya. Model 13,5 inci dapat dikonfigurasikan dengan Iris Plus atau GPU Nvidia GTX 1650 Max-Q. Model 15 inci dimulai dengan GeForce® GTX 1660 Ti, tetapi yang terbaru adalah pilihan untuk kartu Quadro. Pengguna yang membutuhkan lebih banyak daya komputasi dari GPU mereka atau yang menginginkan kemampuan ray-tracing sekarang memiliki opsi untuk Quadro RTX 3000.

Untuk membuat hal itu, Microsoft bahkan memberikan video promo terbaru di Surface Book 3:

Selain kinerja mentah, Microsoft juga mengatakan ini meningkatkan mikrofon medan jauh dan bahwa laptop sekarang menampilkan suara Dolby Atmos. Tetapi sebaliknya, desain dasar Surface Book sama dengan yang kami lihat sejak tahun 2015 yang asli. Ini masih salah satu bagian unik dari perangkat keras yang ada di pasaran, tetapi saya merasa desainnya agak lama. Bezel yang lebih kecil akan menyenangkan, setidaknya.

Kami akan segera mendapatkan waktu dengan perangkat ini, jadi tetaplah mencari informasi lebih lanjut.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/seva-mobil-bekas/

About the author