Masak tanpa Keluh dan Peluh

Masak tanpa Keluh dan Peluh

Masak tanpa Keluh dan Peluh

TIGA gulungan nasi bakar tersaji di atas piring, masing-masing dipotong hingga menampilkan isian dan potongan rawiit merah yang menggoda. Di sisinya, ada ayam goreng dengan taburan serundeng. Hidangan itu makin lengkap dengan semangkuk sambal merah yang tampak menantang. Jangan tanya aromanya yang menguar, sungguh membuat lidah berdecak.

Bagi orang-orang yang suka memasak, pasti tahu bahwa memasak

nasi bakar apalagi ditambah ayam goreng serundeng amat memakan waktu. Namun, nyatanya, Kamis (7/4) lalu di dapur Almond Zucchini, Jakarta, kami selesai memasak dan menyajikan hidangan itu dalam waktu kurang dari 30 menit. Percayalah, itu bukan hasil sulap.

Kecepatan memasak itu berkat bahan masakan yang

disiapkan Black Garlic, layanan antar bahan makanan segar siap masak. “Kesibukan masyarakat urban di kota besar sering membuat kita malas memasak,” ujar Michael Saputra, CEO of Black Garlic. Ia menekankan layanan mereka berupaya menggugah kaum urban untuk kembali ke dapur.

Pelanggan cukup membuka situs

, memilih menu, menentukan tanggal pengiriman, menanti dikirim, lantas mengolahnya sesuai instruksi sedehana yang ada dalam kotaknya. Semua bahan makanannya segar dan pilihan dengan kualitas baik, juga sehat tanpa bahan pengawet. Semua bumbu sudah disiapkan dengan takaran presisi dan untuk masakan yang umumnya memakan waktu, sebagian ada yang diolah lebih dulu (precooked). Tidak ada bawang yang perlu dikupas, bumbu yang harus diulek, dan sebagainya.

 

sumber :

https://furnituremebeljepara.co.id/minimal-escape-20-apk/

About the author