Lady Gaga Ikut Promosikan Anting Rinaldy Yunardi

Lady Gaga Ikut Promosikan Anting Rinaldy Yunardi

Lady Gaga Ikut Promosikan Anting Rinaldy Yunardi

Lady Gaga Ikut Promosikan Anting Rinaldy Yunardi

Lady Gaga

Chandienhanoi.Com – Jakarta Lady Gaga akhirnya secara resmi mengumumkan penjualan lini kosmetiknya Haus Beauty. Tak lama selang kebocoran materi foto untuk mengampanyekan merek kosmetiknya.

Namun kali ini ada yang berbeda, jika dalam foto kampanye sebelumnya ia tampil tanpa aksesori, kali ini Lady Gaga memakai sepasang anting berbentuk tetesan air mata yang berongga. Rupanya anting-anting yang mencuri perhatian dalam foto close-up tersebut adalah rancangan maestro aksesori Rinaldy Yunardi.

Gaga memakai riasan bold

Dalam foto tersebut, Gaga memakai riasan bold pada bagian mata dengan campuran warna abu-abu dan pink metalik. Efek dramatis pun makin menonjol dengan perona mata hitam di bagian bawah.

Rambut blonde platiumnya pun makin membuat riasannya menonjol. Serta sebuah kalung choker yang menutupi seluruh lehernya.

Catatan Menyentuh Tentang Makeup

Dalam postingan tersebut, Lady Gaga bercerita tentang pentingnya produk kosmetik dan riasan baginya menemukan jati diri. Awal ia mulai mencoba berdandan adalah meniru sang ibu dan berharap menjadi kuat seperti sosok ibunya.

Hingga akhirnya ia menjumpai kekuatan ‘superhero’ dalam dirinya sendiri yang meyakinkan dirinya ia ingin menjadi siapa. Dan ia semakin memahami, jika kecantikan bukan hanya datang dari diri sendiri, melainkan bisa juga diciptakan.

Anting Rinaldy

Dalam notes yang begitu menyentuh dan menginspirasi, anting Rinaldy ikut menjadi bagian dari iklan atau kampanye produk kosmetik miliknya. Dan secara tak langsung ia ikut mempromosikan hasil karya desainer aksesori ternama Indonesia.

“Kebanggaan dan kehormatan bisa mendapat kesempatan ini,” ujar Rinaldy saat dihubungi fimela.com.

Ini bukan kali pertama Gaga memakai aksesori Rinaldy Yunardi. Sebelumnya ia tampil luar biasa dalam headpiece bergaya mowhawk saat konser Enigma di Las Vegas.

Artikel terkait :

About the author