Hal-hal Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Smartphone Bekas

Hal-hal Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Smartphone Bekas

Hal-hal Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Smartphone Bekas

Memiliki smartphone dengan beragam fitur dan teknologi terkini merupakan impian

sebagian orang. Namun terkadang, harga yang di tawarkan untuk meminang unit smartphone baru masih di luar batas kemampuan kita yang memiliki penghasilan pas-pasan.

Salah satu cara mensiasati untuk bisa memiliki gadget impian tersebut adalah dengan membeli smartphone bekas atau second karena harganya yang relatif lebih terjangkau.
Muat Lebih

Cara Menyadap Hp Android, Benarkah Bisa dilakukan?2 Langkah Mudah Cara Mengunci Apl di Smartphone AndroidAkun Instagram Tidak Bisa Ganti Foto Profil, Begini Mengatasinya

Namun, sebelum anda memutuskan untuk membeli smartphone bekas, ada baiknya

anda perhatikan terlebih dahulu hal-hal berikut agar keputusan anda untuk lebih memilih membeli smartphone second tidak berbuah penyesalan di masa akan datang.

1. Usahan Untuk Membeli Smartphone Bekas dari Orang Yang Sudah Anda Kenal
Baca Juga : Benarkah Mengetik BFF Di Kolom Komentar Facebook Bisa Untuk Mengecek Keamanan Akun, Ini Penjelasanya

Untuk menghindari terjadinya penipuan, ada baiknya anda mencari informasi terlebih dahulu kepada rekan anda atau kerabat jika ada dari mereka yang ingin menjual smrtphone yang anda idam-idamkan.

Cara ini terbilang lebih efektif ketimbang anda harus membeli lewat online

atau situs jual beli, karena selain anda bisa memastikan kondisi unit smartphonenya terlebih dahulu, juga bisa mengurangi biaya ongkir (ongkos kirim).

2. Pake Sistem COD (Cash On Delivery)

Selain melalui kerabat, membeli smartphone bekas juga bisa dengan cara lewat jalur online di situs jual beli barang bekas, atau lewat group jual beli di sosial media.

Untuk memastikan smartphone yang akan anda beli masih layak, ada baiknya anda mencari penjual yang bisa di ajak sistem COD, atau bayar di tempat agar terhindar aksi penjual yang nakal.

 

Sumber :

https://obatwasirambeien.id/hawk-arcade-shooter-apk/

About the author