Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita saat Liburan

Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita saat Liburan

Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita saat Liburan

suntuk kerja, enggak ada salahnya kamu refreshing

sedikit dengan memanfaatkan waktu weekend kamu untuk pergi liburan ke pantai. Nah, liburan ke pantai bisa menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dan melepas stress bersama teman, keluarga, ataupun pacar. Selain bisa berjemur, berenang dan bermain, kamu juga bisa rileks dan menyegarkan pikiran setelah setiap hari berkutat dengan pekerjaan di kantor.

Mau dong liburan di pantai yang menyenangkan, nyaman, dan tetap modis? Nah, ini dia 7 fashion item yang wajib dimiliki wanita saat liburan ke pantai berikut ini:

1. Topi

Toppers, jangan pernah lupakan aksesoris yang satu ini. Enggak mau kan kalau wajah kamu gosong akibat terkena sinar matahari? Nah coba deh membeli topi bulat yang lebar atau kerap disebut sebagai topi pantai. Agar mudah di mix and match, sebaiknya memilih topi klasik dengan palet yang netral dan dengan motif yang seru, seperti stripe, polkadot, atau bunga. Dengan mengenakan fashion item ini, kamu bisa terkesan chic lho.

2. Sunglasses

Toppers, pakai kacamata hitam juga bagus lho karena ini akan membuat kamu terlihat lebih modis. Apalagi kacamata hitam mampu melindungi mata kamu dari silaunya sinar matahari. Nah, tapi hati0hati dalam memilih kacamata ya, Toppers. Pilihlah kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajah kamu supaya terlihat bagus.

3. Bikini

Wah, siapa sih yang enggak tau bikini? ini merupakan fashion item yang paling penting lho buat kamu yang mau berlibur ke pantai. Tapi, berhati-hatilah saat ingin membeli baju renang 2 pieces ini. Kalau kamu salah pilih model,wahh akan membuat bentuk tubuh kamu malah terlihat ‘berantakan’. Kalau kamu enggak pede memakai bikini, kamu bisa meng mix and match dengan luaran yang besar dan transparan, seperti: luaran rajutan, luaran model sabrina, dan sebagainya.

Nah, buat kamu yang memiliki tubuh pear, pilihlah yang atasan bikininya bermotif, sedangkan bagian bawahnya polos. Kalau bentuk tubuh mu seperit jam pasir, pilihlah model halterneck dengan potongan leher yang tinggi, untuk mengimbangi dada mu yang besar. Sedangkan untuk bentuk tubuh segitiga, busana renang dengan detail ruffle di bagian pinggang akan jadi pilihan yang sangat tepat buat kamu.

4. Tote Bag

Toppers, perlengkapan wanita yang perlu dibawa pasti banyak banget deh, mulai dari make up case, baju ganti, dompet, sunblock, gadget, camera, dan sebagainya. Nah, oleh karena itu, tote bag merupakan pilihan yang tepat untuk dikenakan saat ke pantai. Selain bisa menampung lebih banyak perlengkapan,kamu akan tetap terlihat modis lho dengan tote bag ini.

5. Sandal
Do not ever wear heels ya, Toppers saat berlibur ke pantai, kecuali kalau kamu siap untuk kehilangan heels kesayangan mu karena rusak terkena air dan pasir. Sayang kann. Nah, Topped sarankan kamu memakai sandal beraksen sling back, yang merupakan alas kaki yang paling cocok untuk dikenakan ke pantai, karena kamu akan tetap terlihatl stylish. Tapi, kalau kamu enggak punya model sandal itu, pilihlah sandal jepit dengan detail warna yang cerah, itu juga bagus kok untuk ke pantai. Hehehe

6. Maxi Dress
Toppers, kalau kamu mau memakai dress saat berlibur ke pamtai, pilihlah membeli maxi dress yang simple, dan nyaman untuk dikenakan. Kamu juga bisa memilih terusan berpotongan panjang dengan model halterneck. Nah, Topped menyarankan kamu untuk pilihlah gaun panjang yang pola geometris dan berwarna pastel.

7. Celana Pendek
Nah ini nih Toppers, selain topi, kacamata hitam atau maxi dress, tentunya kamu membutuhkan celana pendek agar nyaman saat bermain air di pantai. Nah, coba deh memakai shorts dengan palet yang lebih berani, seperti neon atau pastel, atau motif flower dan padukanlah dengan tangtop. Wah, style ini akan membuat kamu terkesan santai dan kasual. Bahkan, celana pendek ini bisa membuat tubuhmu terlihat jenjang. Apalagi motif floral, akan memberikan kesan feminim dan lembut lho.

Sumber : https://how.co.id

About the author