Dua Smartphone Misterius Vivo Nongkrong di TENAA, Punya Layar 6,2 Inci

Dua Smartphone Misterius Vivo Nongkrong di TENAA, Punya Layar 6,2 Inci

Dua Smartphone Misterius Vivo Nongkrong di TENAA, Punya Layar 6,2 Inci

Lagi dan lagi, Vivo kembali mempersiapkan amunisi terbarunya

di pasar smartphone Cina. Hal ini bisa kita lihat dari dua perangkat terbaru Vivo yang nongkrong di TENAA. Memiliki nomor model V1803BA dan V1730DT, tampaknya kedua smartphone ini masih anggota keluarga yang sama. Hal ini juga dibuktikan oleh ukuran layarnya.

Selain itu, dimensi dan bobot kedua smartphone ini hampir sama. Dilihat dari spesifikasinya, V1730DT seharusnya jadi model yang lebih mahal. Layarnya berukuran 6,2 inci, memiliki aspek rasio yang tinggi dan resolusi 1.080 x 2.280 piksel.

Prosesor yang dibenamkan ke dalam perangkat ini adalah Octa-core

dengan clock speed 1,8 GHz. Prosesor yang ditanam akan dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Besar kemungkinan chipset yang cocok adalah Snapdragon 636 atau yang lebih baru.

Sedangkan V1803BA akan ditopang dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,0 GHz. RAM yang ditanam sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Memiliki ukuran layar yang sama, yakni 6,2 inci, hanya saja perangkat ini memiliki resolusi HD.

Besar kemungkinan, chipset yang akan dibenamkan ke dalam V1803BA

adalah Snapdragon 625. Jika hal itu benar, bisa jadi ini adalah “budget smartphone” yang dipersiapkan oleh Vivo. Selain itu, kedua smartphone ini juga telah dibekali pemindai sidik jari yang dipasang di bagian belakang perangkat.

 

sumber :

https://hon.co.id/sniper-ops-apk/

About the author