#4 Tips Membersihkan Dan Merawat Earphone Agar Tetap Awet

#4 Tips Membersihkan Dan Merawat Earphone Agar Tetap Awet

#4 Tips Membersihkan Dan Merawat Earphone Agar Tetap Awet

#4 Tips Membersihkan Dan Merawat Earphone Agar Tetap Awet

– Aksesoris gadget/smartphone yang paling di butuhkan pengguna selain perangkat pengisi daya atau charger, salah satunya adalah earphone.

Selain berfungsi untuk menerima atau melakukan panggilan telepon agar lebih mudah, earphone juga menjadi aksesoris wajib bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik, nonton film atau streaming video.
Muat Lebih

Cara Menyadap Hp Android, Benarkah Bisa dilakukan?2 Langkah Mudah

Cara Mengunci Apl di Smartphone AndroidAkun Instagram Tidak Bisa Ganti Foto Profil, Begini Mengatasinya

Selain kualitas suara yang di hasilkan lebih nendang ketika mendengarkan alunan musik favorit, dengan earphone juga semakin memperjelas informasi yang di sampaikan ketika sedang nonton film atau video lewat smartphone.

Namun, tahukah anda ternyata earphone justru menjadi aksesoris smartphone yang paling gampang rusak. Hal itu karena, selain menjadi aksesoris yang sering di pakai, earphone yang sering di gunakan juga tidak mendapat perawatan ekstra dari pemiliknya di banding dengan perawatan aksesoris lainnya.
Baca Juga : Cara Download Video Di Facebook Dengan Mudah Lewat Smartphone

Tak jarang kita lihat, pengguna meletakkan earphone di tempat yang tak semesstinya

, atau menggulung kabel earphone secara asal.

Nah, kali ini recode.ID akan memberikan #4 Tips Membersihkan Dan Merawat Earphone Agar Tetap Awet, sehingga earphone anda bisa di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

1. Simpan Earphone Anda Di Tempat Yang Semestinya

Tips merawat earphone yang pertama adalah dengan menyimpan aksesoris yang satu ini di tempat yang seharusnya. Beberapa earphone biasanya di lengkapi dengan kotak atau kantung khusus untuk media penyimpanannya.

Jangan menyimpan earphone di tas bercampur dengan aksesoris lainya, semisal charger, pulpen dan sebagainya. Karena kabel earphone rata-rata berkuruan kecil sehingga rapuh dan mudah putus jika kita salah menarik ketika tersangkut dengan benda lainnya.

Baca Juga :

About the author